Conversation of the Year 2015

A: Lawan bicara. O: saya.

A: Tahun lalu gue juga gejala depresi, ki. Mungkin karena kita sempet terlalu berambisi. Makanya tahun lalu gue tuh kayak lahir baru. Gue kehilangan beberapa teman-teman lama (yang memberi pengaruh kurang baik), tapi abis itu digantiin dengan teman-teman baru yang memberi pengaruh lebih baik. Gue juga jadi lebih sabar di rumah, dan kelihatan dampaknya ke orang-orang rumah gue juga jadi lebih baik. Gue sih ngga pernah nyerah sama mimpi gue, tapi sudah ngga terlalu ngoyo kayak dulu. Yang penting jangan terlalu depend sama diri sendiri dan orang lain, mesti lebih berserah kepada Tuhan. Terus, yang sudah lewat, lewat saja.
Nah, tapi abis ini pasti ada tantangan baru lagi…

O: True. =)

Tagged: , , , , , , ,

Leave a Reply

